lagu reggae

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lagu reggae

Post by DANDY on Wed Dec 24, 2008 12:39 pm

mirip lagu reggae nih, tapi ga yakin lol! lol!
selamat pagi

_________________

DANDY
Admin
Admin

Jumlah posting : 403
Age : 25
Location : EveryWhere
Job/hobbies : Student/Playing Game
points :
100 / 100100 / 100

Registration date : 16.12.08

Lihat profil user http://kadut.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: lagu reggae

Post by falih_akz on Thu Dec 25, 2008 10:58 am

WELCOME TO MY PARADISE....

tarakk duk tak duk tak tak....

falih_akz
Member
Member

Jumlah posting : 222
Age : 25
Location : di koordinat (45,107)
Job/hobbies : idup seneng
points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 18.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lagu reggae

Post by DANDY on Fri Jan 02, 2009 9:33 pm

falih_akz wrote:WELCOME TO MY PARADISE....

tarakk duk tak duk tak tak....

perasaan gw bukan bunyi beduk deh, bunyinya kek gini "tetotet tetotet tetotet"

_________________

DANDY
Admin
Admin

Jumlah posting : 403
Age : 25
Location : EveryWhere
Job/hobbies : Student/Playing Game
points :
100 / 100100 / 100

Registration date : 16.12.08

Lihat profil user http://kadut.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: lagu reggae

Post by destian_46 on Sat Jan 03, 2009 12:10 am

falih_akz wrote:WELCOME TO MY PARADISE....

tarakk duk tak duk tak tak....

Silahkan Di Unduh....

http://www.indowebster.com/Steven_Coconut_Treez_Welcome_To_My_Paradise.html

destian_46
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 237
Age : 25
Location : Depan Komputer
Job/hobbies : Hacking n Programming
points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 18.12.08

Lihat profil user http://destiangerrard.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: lagu reggae

Post by falih_akz on Sat Jan 03, 2009 4:49 pm

DANDY wrote:
falih_akz wrote:WELCOME TO MY PARADISE....

tarakk duk tak duk tak tak....

perasaan gw bukan bunyi beduk deh, bunyinya kek gini "tetotet tetotet tetotet"



bagian intronya say..


@desty
thx

falih_akz
Member
Member

Jumlah posting : 222
Age : 25
Location : di koordinat (45,107)
Job/hobbies : idup seneng
points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 18.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lagu reggae

Post by destian_46 on Sat Jan 03, 2009 11:39 pm

@atas...
Ok...
Glad 2 Help You....

destian_46
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 237
Age : 25
Location : Depan Komputer
Job/hobbies : Hacking n Programming
points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 18.12.08

Lihat profil user http://destiangerrard.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: lagu reggae

Post by DANDY on Sun Jan 04, 2009 1:00 am

falih_akz wrote:
DANDY wrote:
falih_akz wrote:WELCOME TO MY PARADISE....

tarakk duk tak duk tak tak....

perasaan gw bukan bunyi beduk deh, bunyinya kek gini "tetotet tetotet tetotet"



bagian intronya say..


@desty
thx

oh, intronya suara beduk Very Happy Very Happy Very Happy

_________________

DANDY
Admin
Admin

Jumlah posting : 403
Age : 25
Location : EveryWhere
Job/hobbies : Student/Playing Game
points :
100 / 100100 / 100

Registration date : 16.12.08

Lihat profil user http://kadut.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: lagu reggae

Post by Sponsored content Today at 1:49 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik