Ayo share peralatan perang kalian saat surfing di dunia maya [ with Pic & spek kompi lo ]

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayo share peralatan perang kalian saat surfing di dunia maya [ with Pic & spek kompi lo ]

Post by ichean_coy on Mon Jan 05, 2009 10:13 pm

wew,..

harus ikut gw,..


lih "selepin" gw lih,...

harus bantu gw lagh,..

oke

ichean_coy
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 437
Age : 24
Location : serang
Job/hobbies : ngotak2 ngatik2 kompi
points :
50 / 10050 / 100

Registration date : 16.12.08

Lihat profil user http://www.ichean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo share peralatan perang kalian saat surfing di dunia maya [ with Pic & spek kompi lo ]

Post by falih_akz on Tue Jan 06, 2009 9:49 pm

ichean_coy wrote:wew,..

harus ikut gw,..


lih "selepin" gw lih,...

harus bantu gw lagh,..

oke


:dot:OOT


nyadar ga sih badan kayak loe gimana cara nyelipinnya..??


@admin

iya.,jadi singkatnya, dari smansa, oleh smansa, untuk smansa.


untuk lbh jelasnya silakan tanya si Athe sang ketos tersayang.....

falih_akz
Member
Member

Jumlah posting : 222
Age : 25
Location : di koordinat (45,107)
Job/hobbies : idup seneng
points :
0 / 1000 / 100

Registration date : 18.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo share peralatan perang kalian saat surfing di dunia maya [ with Pic & spek kompi lo ]

Post by DANDY on Tue Jan 06, 2009 9:56 pm

we, si athe ketos . . . baru tau gwa

_________________

DANDY
Admin
Admin

Jumlah posting : 403
Age : 25
Location : EveryWhere
Job/hobbies : Student/Playing Game
points :
100 / 100100 / 100

Registration date : 16.12.08

Lihat profil user http://kadut.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo share peralatan perang kalian saat surfing di dunia maya [ with Pic & spek kompi lo ]

Post by ichean_coy on Tue Jan 06, 2009 10:12 pm

falih_akz wrote:
ichean_coy wrote:wew,..

harus ikut gw,..


lih "selepin" gw lih,...

harus bantu gw lagh,..

oke


:dot:OOT


nyadar ga sih badan kayak loe gimana cara nyelipinnya..??

wah gitu lih....
yah gmn tah caranya...

plit nih

ichean_coy
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 437
Age : 24
Location : serang
Job/hobbies : ngotak2 ngatik2 kompi
points :
50 / 10050 / 100

Registration date : 16.12.08

Lihat profil user http://www.ichean.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo share peralatan perang kalian saat surfing di dunia maya [ with Pic & spek kompi lo ]

Post by DANDY on Thu Jan 08, 2009 12:14 am

nyamar jadi bapa2 oke

_________________

DANDY
Admin
Admin

Jumlah posting : 403
Age : 25
Location : EveryWhere
Job/hobbies : Student/Playing Game
points :
100 / 100100 / 100

Registration date : 16.12.08

Lihat profil user http://kadut.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayo share peralatan perang kalian saat surfing di dunia maya [ with Pic & spek kompi lo ]

Post by Sponsored content Today at 1:54 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik